Siapa Yang Mendapat Jerawat Vulgar-is?

http://www.smartdetox.us/heres-five-recommended-skin-care-products-for-men/
Siapa Yang Mendapat Jerawat Vulgar-is?

Acne vulgaris sebenarnya adalah penyakit kulit kronis yang dapat menyebabkan penyumbatan dan radang unit pilosebaceous. Jerawat dapat menyebabkan lesi inflamasi dan non-inflamasi untuk mempengaruhi wajah, dada dan punggung.
Beberapa penyebab utama akne vulgaris adalah sebagai berikut:


* hiperproliferasi epidermis folikel
* Peningkatan produksi sebum
* Kehadiran mikroorganisme komensal Cutibacterium acnes (sebelumnya Propionibacterium acnes)
* Inflamasi. Selain itu, dalam patofisiologi genetika jerawat juga merupakan faktor kunci.
Siapa yang mendapat jerawat vulgaris?
Hampir setiap orang harus menghadapi masalah jerawat tetapi kebanyakan itu mempengaruhi anak-anak. Itu menjadi lebih parah saat dewasa.
Tanda dan gejala
Acne vulgaris sebagian besar terjadi karena komedo noninflamasi, terbuka atau tertutup dan dengan cara inflamasi papula, pustula, dan nodul. Biasanya daerah kulit yang mengandung populasi paling padat dari folikel sebasea yaitu wajah, dada bagian atas dan punggung dipengaruhi oleh akne vulgaris. Beberapa tanda vulgaris ini adalah rasa sakit, kelembutan, atau eritema.
Tanda-tanda sistemik tidak ditemukan pada akne vulgaris. Jerawat vulgaris dapat menyebabkan jerawat conglobata, jerawat nodulocystic inflamasi dan abses yang saling berhubungan dalam kasus yang parah. Acne conglobata dianggap sebagai parah tetapi jerawat fulminans lebih buruk daripada dengan tanda-tanda sistemik seperti demam, sakit sendi, dan malaise yang menyebar luas.
Acne vulgaris juga dapat memiliki efek psikologis pada setiap pasien yang tidak tergantung pada tingkat keparahan penyakit.
Diagnosis Acne Vulgaris
Fitur berikut ditemukan pada pasien acne vulgaris saat diperiksa melalui spesialis:


* Comedonal Acne: Adanya komedo terbuka dan tertutup namun biasanya tidak ada papula atau nodul yang meradang
* Sedikit Jerawat: Adanya komedo dan beberapa papulopustules
* Ringan sampai Sedang Jerawat: Adanya komedo, papula inflamasi, dan pustula. Ini mengandung lebih besar lesi daripada jerawat ringan.
* Jerawat Nodulocystic: Kehadiran komedo, lesi inflamasi, dan nodul besar biasanya berkisar 5mm. Tes Laboratorium untuk Mendiagnosis Jerawat Vulgaris
Analisis klinis diperlukan untuk mengidentifikasi acne vulgaris. Namun, pengujian laboratorium dapat diindikasikan dalam kondisi berikut:


* Sindrom ovarium polikistik (PCOS): Pertimbangkan PCOS pada wanita penderita oligomenorrhea, hirsutisme dan / atau acanthosis nigricans. Ini harus diperiksa pada pasien jenis ini dengan testosteron lengkap dan bebas, dehydroepiandrosterone sulfate (DHEAS), androstenedione, hormon luteinizing, dan nilai-nilai hormon perangsang folikel, di samping panel lipid, biaya glukosa, dan tingkat insulin.
* Jika tidak dikelola dengan antibiotik berkemampuan rendah, antibiotik jangka panjang akan diperlukan. Obat-obatan tradisional untuk Vulgaris Acne.
Retinoid
Retinoid mengurangi microcomedones, komedo, dan lesi inflamasi. Retinoid topikal adalah comedolytic dan anti-inflamasi. Mereka terbukti membantu dalam normalisasi hiperproliferasi folikel dan hiperkeratinisasi.
Retinoid topikal harus diterapkan sebagai terapi lini pertama untuk jerawat komedonal dan inflamasi. Ini harus dilanjutkan untuk menghentikan terjadinya pembentukan microcomedone.
Retinoid topikal yang paling efektif untuk akne vulgaris adalah:


* Adapalen
* Tazarotene
* Tretinoin Retinoid ini perlu diaplikasikan setiap hari untuk meredakan pori-pori dan kulit kering, tetapi jika mereka menyebabkan iritasi atau kemerahan apapun, mereka perlu diterapkan lebih jarang.
Antibiotik topikal
Antibiotik topikal digunakan untuk melawan C acnes. Selain ini, mereka juga mengandung sifat anti-inflamasi.
Antibiotik topikal yang paling efektif untuk akne vulgaris adalah:


* Klindamisin
* Eritromisin
* Dapson


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengrajin Tas Kulit di Garut Jawa Barat

Eliminate Acne Blemishes with Essential Oils

Herr P wird von Krebs genagt, dieser Superfette Mann ist schließlich gestorben