Cara Menurunkan Berat Badan 9

Cara Menurunkan Berat Badan 9


Overeaters: Apakah Anda Sabotaging Diet Anda Melalui Ketakutan?

Apakah Anda pernah merasa bahwa Anda mengambil satu langkah maju dan dua langkah mundur?
Anda kehilangan sedikit berat maka semuanya akan sedikit menakutkan dan Anda berhenti berdiet? Dan kemudian semua bobot secara misterius kembali.
Atau Anda tetap berpegang pada diet sepanjang hari tapi kemudian di malam hari Anda mendambakan dan merindukan makanan? Dan bukan sembarang makanan tapi kombinasi makanan yang paling tidak enak dan paling kalor.
Atau Anda tetap berpegang pada diet sepanjang minggu kemudian pergi keluar pada akhir pekan dan menemukan Anda makan berlebihan di pertemuan keluarga ... maka akhir minggu ini?
Semua ini karena pikiran Anda mencoba melakukan dua hal sekaligus. Ini ingin memberi Anda kesenangan dan kenyamanan makan berlebihan, sementara pada saat yang sama ia tahu ini tidak baik untuk Anda dan Anda ingin makan dengan sehat dan langsing.
Dalam Wellness Telesummit saya yang baru-baru ini, saya berbicara tentang makan malam di malam hari dan apa yang bisa dilakukan mengenai hal itu. Tapi apakah Anda benar-benar terganggu oleh makan malam di malam hari atau jika Anda lebih menyukai pemabuk akhir pekan, Anda bisa sangat kecewa saat Anda benar-benar baik, tapi kemudian gagal dengan malapetaka.
Dan Anda TIDAK harus menggunakan tekad besar untuk makan dengan baik.
Tapi mungkin alasan untuk jatuh dari gerobak makanan berjalan jauh melampaui makanan.
Misalnya Anda takut kehilangan berat badan? Kemungkinan alasannya adalah:
* Ketika Anda menjadi lebih ramping, Anda akan mendapat perhatian lebih dari pengagum dan Anda merasa cukup aman dalam menghadapi hal itu.
* Anda telah berjanji pada diri sendiri (atau orang lain) bahwa ketika Anda melepaskan 40 kelebihan berat badan, Anda juga akan mengambil hunian / menguasai origami kelas dunia / menumpahkan suami. Dan ini membawa Anda ke tempat yang menakutkan sehingga lebih aman untuk tetap kelebihan berat badan.
Anda telah kehilangan berat badan sebelumnya, tapi ketika Anda sampai pada berat badan itu, Anda tidak lagi merasa seperti Anda. Jika Anda melihat diri Anda sebagai orang kurus yang kelebihan berat badan, lebih mudah menurunkan berat badan karena Anda mungkin tidak memikirkan kelebihan lemak itu sebagai bagian dari diri Anda. Tapi jika Anda melihat diri Anda sebagai orang gemuk yang secara tidak sengaja mendapat langsing, kelangsingan mungkin tidak akan bertahan lama
Bagi Anda dunia adalah tempat yang menakutkan dan terlalu banyak untuk ditangani, tapi makanan selalu andal di sana untuk membantu Anda. Kelebihan berat badan adalah harga kecil untuk membayar keamanan ini.
Apa ketakutan anda seputar penurunan berat badan?
Cobalah latihan ini:
1. Pergilah ke tempat yang cukup dimana Anda bisa sendiri dengan pikiran dan berdiam diri dan berhubungan dengan batin Anda (beberapa di antara Anda akan merasa takut saja tapi bertahanlah di sini).
2. Tanyakan pada diri sendiri & ldquo; apa yang saya dapatkan dengan tetap gemuk? & Rdquo; Tetap tenang untuk sementara dan dengarkan jawabannya.
3. Tanyakan pada diri sendiri & ldquo; Apa yang dilakukan gemuk untuk saya? & Rdquo;
4. Sekarang akui perasaan dan emosi yang muncul untukmu. Beristirahatlah untuk menjadi dirimu dan cintai dirimu sendiri, pada saat ini, untuk dirimu sendiri.
5. Dan akhiri latihan ini dengan membuat sebuah janji & ldquo; saya akan menemukan cara untuk mengakui dan mengatasi rasa takut dengan cara yang menyelaraskan perasaan, emosi dan tubuh fisik saya & rdquo ;.
Proses Pembinaan Makanan & Kegembiraan Mengatasi masalah ini dengan tepat, menunjukkan kepada Anda bagaimana cara mengatasi ketakutan ke tempat yang lebih baik, sehingga Anda benar-benar bisa melakukannya, tanpa bersembunyi di balik lemak. Dan bila Anda mampu melakukan ini, tidak perlu lemak, Anda bisa membiarkannya pergi!
Tapi bagaimanapun metode yang Anda pilih untuk menangani hal ini, semoga Anda yang terbaik untuk kesehatan fisik dan emosional Anda.
(C) 2009 Liz Copeland

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengrajin Tas Kulit di Garut Jawa Barat

Herr P wird von Krebs genagt, dieser Superfette Mann ist schließlich gestorben

Eliminate Acne Blemishes with Essential Oils