Swinger Travel - Sebuah petualangan untuk avid swingers

Swinger Travel - Sebuah petualangan untuk avid swingers

Gaya hidup swinger telah menarik perhatian beberapa pasangan yang sudah menikah dan belum menikah. Namun, karena ketidaksetujuan masyarakat terhadap gaya hidup semacam ini, ada kebutuhan untuk mengekspresikan kebebasan seksual dengan perjalanan yang lamban ke pelayaran pantai eksotis dan resor spa.

Perjalanan swinger tidak lengkap tanpa pengaturan alami dan gaya hidup komunal. Sebagian besar resor swinger menyambut orang-orang dengan perilaku ekstrovert. Orang menikmati gaya hidup mewah dan mewujudkan hasrat seksual mereka. Perjalanan ini merupakan liburan mewah di resor dan spa, dan menarik orang dari berbagai belahan dunia.

Agen perjalanan swinger memilih pantai putih atau merah muda yang dikelilingi oleh laguna bakau dan perairan laut biru tua. Sebuah resor Karibia Karibia yang indah memiliki tempat yang luas untuk menikmati malam yang sempurna. Tujuan perjalanan paling populer adalah Hedonism 2, Jamaica. Tujuan wisata swinger ini milik para pencari kesenangan.

Bukan hanya tentang mengayunkannya adalah menenangkan pikiran, tubuh dan jiwa Anda di lingkungan yang sangat nyaman. Tujuan naturalis ini memberikan fasilitas yang menakjubkan bagi para pelancong. Anda akan dilengkapi dengan kamar, spa, Jacuzzi, bar, diskotik, pusat kebugaran, dll. Dengan demikian, Anda juga dapat memanjakan tubuh dan menikmati aktivitas seksual di lingkungan yang sangat nyaman.

Saat ini, Anda dapat memesan tiket untuk perjalanan swinger melalui portal perjalanan online dan mengantarkannya ke depan pintu rumah Anda. Jadi, pergilah melalui berbagai paket swinger yang diberikan kepada pasangan swinger dan rencanakan liburan erotis untuk memenuhi kesenangan seksual Anda.

Cara Memesan Perjalanan Swinger Anda dapat memesan liburan dengan cepat dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

Bicarakan hal-hal dengan pasangan Anda jauh sebelum waktunya. Beberapa orang mengklaim bahwa mereka merasa nyaman dengan gagasan tersebut sampai mereka selesai dengan akta tersebut. Pastikan bahwa baik Anda maupun pasangan Anda baik-baik saja dengan gagasan pasangan atau pasangan Anda menunjukkan kecenderungan seksual terhadap orang lain.

Buat daftar tempat yang ingin Anda lihat dan berbagai hal menyenangkan yang ingin Anda coba. Meski akan menjadi liburan yang sunyi, Anda masih bisa melakukan perjalanan terbaik ke Eropa. Jika ada tempat atau kota tertentu yang ingin Anda lihat, seperti Paris atau Roma, hanya jika kemungkinannya bagus, apakah Anda dapat menemukan tempat tujuan di daerah tersebut.

Pergi melalui salinan majalah Swingers dan periksa halamannya. Iklan di situs ini menunjukkan berbagai resor dan tempat berlibur dimana para swingers berkunjung. Mereka bahkan mengiklankan konvensi bagi mereka yang tertarik untuk menjalani gaya hidup. Temukan satu resor tertentu di mana Anda dan pasangan menyukai beberapa gaya hidup intim.

Panggil ke depan untuk membuat reservasi dan klarifikasi jika ada pertanyaan yang tidak terjawab. Inilah saatnya untuk bertanya tentang batasan pakaian, fasilitas di resor dan tipe orang yang sering berada di daerah tersebut. Periksa kembali konfirmasi resor dan ruangan Anda sebelum mengakhiri percakapan.

Pesan penerbangan Anda dan pak tas Anda. Packing untuk perjalanan swinger sangat mudah. Rencanakan liburan atau liburan berayun begitu Anda menyelesaikan pendahuluan. Segera setelah Anda menemukan tujuan, buat barang-barang Anda bersama dan menantikan perjalanan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengrajin Tas Kulit di Garut Jawa Barat

Herr P wird von Krebs genagt, dieser Superfette Mann ist schließlich gestorben

Eliminate Acne Blemishes with Essential Oils