Pergi pada Diet Negatif: Cara Melepaskan Kekuatan Berpikir Positif

body selim herbal gel
Pergi pada Diet Negatif: Cara Melepaskan Kekuatan Berpikir Positif

Tidak mengherankan jika hal-hal buruk terjadi bertiga (atau empat atau lima tahun). Tidak mengherankan jika kemerosotan tertentu terus berlanjut.
Sangat mudah untuk membiarkan negativitas menelan kita. Ketika kita fokus pada hal-hal buruk, itulah yang kita lihat. Tapi itu melampaui itu: Ketika kita fokus pada hal-hal buruk, kita mendapatkan lebih banyak dari mereka. Kami berhenti berada di puncak permainan kami. Kami berhenti mencari aspek positif dan positif dari kehidupan kami dan kami berhenti mencoba yang terbaik untuk menemukan solusi baru dan inovatif untuk masalah kami. Kami merasa putus asa dan kalah bahkan sebelum memulai.
Jika Anda merasa hari yang buruk akan datang, Anda dapat membantu diri sendiri dengan melakukan diet negatif. Batasi dari hari Anda segala sesuatu yang akan membuat Anda merasa buruk.
Begini caranya:
1. Hindari teman-teman negatif Anda. Anda tahu orang-orangnya: para pengeluh, kritikus, orang yang skeptis, bahkan mereka yang memerintah Anda. Berpalinglah dengan sopan dari mereka hari ini. Anda tidak perlu negativitas mereka. Jangan mencela mereka atau berdebat dengan mereka, tapi jangan mengakui negativitas mereka hari ini & ndash; dan berusaha untuk bergabung dengan teman-teman yang lebih positif secepat mungkin.
2. Perhatikan apa yang Anda baca dan dengarkan. Beberapa orang mengambil hari bebas media pada saat-saat seperti ini, tetapi jika Anda tidak ingin melakukan ini, cobalah membaca berita daripada menonton gambar grafis dari berita televisi, yang dapat meresap ke dalam jiwa Anda.
3. Jangan membaca kata-kata kasar. Hari ini, cobalah untuk menjauh dari blog negatif. Terlalu banyak personal & ndash; dan bahkan bisnis - blog di luar sana telah menjadi sumber rants dan pengakuan snarky, tanpa humor atau kualitas penebusan lainnya. Terkadang kita dapat membaca kata-kata ini dan kita merasa dibenarkan dalam kemarahan, frustrasi, dan iritasi kita sendiri. Tetapi ini hanya membuat kita berada di titik negatif itu. Ini membenarkan merenungkan kita sendiri & ndash; dan itu tidak baik untuk siapa pun. Habiskan waktu web itu untuk mengobrol dengan teman Facebook Anda yang paling positif dan optimis.
4. Alih-alih mencoba mengendalikan semua pikiran negatif Anda, gali pikiran Anda dengan hal-hal positif. Lakukan sesuatu & ndash; sekarang juga & ndash; itu membuatmu merasa baik dan bahagia. Pikirkan pikiran positif. Buat daftar aspek positif dalam hidup Anda. Buat daftar hal-hal yang Anda syukuri. Jangan berpikir terlalu keras tentang itu; biarkan pikiran Anda pergi dan tantang pena Anda untuk mengikuti pikiran Anda.
Sekarang setelah Anda melakukan pemanasan, tuliskan daftar semua hal yang Anda sukai. Tulis selama 10 menit. Sekarang pergilah dan lakukan salah satu dari hal-hal itu.
Mengubah suasana hati yang buruk di sekitar mengambil beberapa selingan lembut dan diet dari negativitas. Cobalah hari ini dan lepaskan kekuatan pikiran positif Anda sendiri.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Herr P wird von Krebs genagt, dieser Superfette Mann ist schließlich gestorben

Eliminate Acne Blemishes with Essential Oils

Pengrajin Tas Kulit di Garut Jawa Barat