Tong Pelit Ertos Whitening Night Cream

jual ertos 
Tong Pelit Ertos Whitening Night Cream
Weight Loss Plateaus dan cara Mengalahkan Mereka

Ketika datang ke penurunan berat badan, mencapai dataran tinggi bisa menjadi salah satu hal yang paling membuat frustrasi yang harus Anda hadapi. Tidak hanya mencapai dataran tinggi menghentikan kemajuan penurunan berat badan, tetapi juga dapat benar-benar mendatangkan malapetaka pada motivasi untuk melanjutkannya.
Sebuah dataran tinggi penurunan berat badan mengacu pada titik di mana kemajuan penurunan berat badan melambat, atau terhenti total. Ini biasanya terjadi setelah periode awal penurunan berat badan. Setelah kehilangan sebagian dari berat badan yang berlebih, tubuh pada dasarnya menarik pada masa pemerintahan dan mengatakan tunggu sebentar, biarkan & rsquo; s hanya bertahan sebentar.
Alasan untuk menurunkan berat badan adalah bahwa tubuh tidak benar-benar dirancang untuk menurunkan berat badan. Pada hari-hari pemburu dan pengumpul kami, tubuh berkembang untuk bertahan di toko-toko lemak selama waktu-waktu pesta untuk bertahan hidup pada masa paceklik yang lebih ramping.
Cara kerja tubuh adalah sebagai mesin yang efisien. Ketika Anda terus makan dan berolahraga dalam jumlah yang sama, bahkan ketika ini dalam rasio yang tepat untuk meningkatkan berat badan, setelah beberapa saat tubuh pada dasarnya menyesuaikan diri.
Proses metabolisme tubuh hanya melambat untuk mengimbangi asupan kalori yang lebih rendah atau membakar kalori yang lebih tinggi. Mesin yang sangat efisien ini sangat frustasi bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan.
Untuk mengalahkan sistem ini, Anda karena itu harus benar-benar mencampur berbagai hal dan mengejutkan tubuh Anda dengan banyak variasi. Di bawah ini adalah beberapa saran untuk mengatasi punuk dan melanjutkan sepanjang jejak penurunan berat badan Anda.
Sebagai permulaan, meskipun Anda mungkin mengonsumsi lebih sedikit kalori daripada yang dibutuhkan tubuh Anda untuk menjaga berat badan, ini akan menghasilkan hasil penurunan berat badan, Anda mungkin sebenarnya harus mulai makan lebih banyak daripada kurang. Alasannya adalah bahwa untuk membakar kalori secara efektif tubuh perlu mengkonsumsi cukup kalori.
Terkadang diet dapat menyebabkan penurunan fungsi metabolisme. Ketika ini terjadi, tubuh Anda mulai bergantung pada tokonya dengan mengurangi pembakaran kalori. Jika Anda menduga bahwa metabolisme Anda sangat melambat karena diet, Anda mungkin menemukan bahwa menambahkan beberapa kalori ekstra ke dalam diet Anda akan menjadi tongkat ajaib yang Anda butuhkan.
Ketika Anda membuat tubuh Anda kelaparan lebih dari lima ratus kalori sehari, tubuh Anda mungkin mulai kehilangan massa tanpa lemak. Agar dapat melihat dengan baik apakah Anda perlu menambahkan lebih banyak kalori untuk menurunkan berat badan, mulailah dengan menghitung secara tepat apa kebutuhan harian Anda.
Untuk wanita, perhitungan harus dilakukan sebagai berikut: kg (berat badan) dikalikan dengan 23 = kalori per hari.
Untuk pria, perhitungan terlihat seperti: kg (berat badan) dikalikan dengan 24 = kalori per hari.
Perhitungan ini akan memberi Anda perkiraan jumlah kalori yang Anda butuhkan untuk konsumen per hari untuk menjaga berat badan Anda saat ini. Jika Anda mengonsumsi lebih dari lima ratus kalori lebih sedikit daripada kebutuhan harian Anda, Anda mungkin makan terlalu sedikit. Ini bisa menjadi alasan untuk dataran tinggi berat badan Anda.
Alasan lain yang potensial bahwa Anda mengulur-ulur berat badan adalah bahwa Anda mungkin kehilangan terlalu banyak massa tubuh tanpa lemak. Ini terkait dengan fenomena di atas, tetapi ada hubungannya dengan rezim latihan Anda.
Ketika diet jika Anda tidak juga mencoba untuk membangun otot Anda mungkin akan mengalami metabolisme yang lambat dan karena itu dataran tinggi kehilangan berat badan. Karena otot membakar lebih banyak lemak (hingga lima kali lebih banyak daripada yang dilakukan toko lemak Anda sendiri), maka masuk akal bahwa memiliki lebih banyak otot akan menghasilkan lebih banyak kalori yang dibakar.
Jika Anda mengulur-ulur waktu dengan penurunan berat badan dan belum melakukan latihan kekuatan (atau latihan kekuatan plus kardio) maka ini mungkin menjadi masalah Anda. Program latihan yang sehat akan membantu meningkatkan massa otot Anda dan ini akan memungkinkan pembakaran lemak yang lebih baik. Selain itu, ketika Anda berolahraga tubuh Anda akan membutuhkan lebih banyak kalori, sehingga Anda mungkin dapat membunuh burung dengan satu batu dengan makan sedikit lebih banyak (sesuai saran di atas) dan berolahraga lebih banyak.
Kombinasi meningkatkan asupan kalori dan tingkat latihan Anda tentu dapat membuat perbedaan dalam memerangi dataran tinggi penurunan berat badan. Namun jika Anda berolahraga seperti anjing dan makan cukup, Anda mungkin perlu menambahkan variasi ke dalam rutinitas Anda.
Ketika datang untuk berolahraga, tubuh kita dengan cepat belajar cara yang paling efisien untuk menangani pengeluaran energi ekstra. Tubuh kita secara efektif menyesuaikan diri dengan rutinitas baru dan dengan waktu rutin itu sendiri menjadi kurang efektif untuk pembakaran lemak dan penurunan berat badan.
Ketika ini terjadi, satu-satunya jawaban adalah mencampur sedikit dan tidak mengganggu tubuh. Mengubah rutinitas Anda dengan memvariasikan waktu, jenis, dan intensitas latihan Anda dapat menjadi cara yang bagus untuk bergerak maju melewati dataran tinggi berat badan. Jadi, jika Anda biasanya melakukan lari tiga puluh menit di pagi hari, aktifkan dan lakukan beberapa latihan kekuatan malam dengan interval kardio. Apa pun yang diperlukan untuk membuat tubuh gelisah dan mulai menumpahkan pound lagi.
Terkadang terlepas dari upaya terbaik kami, kami terus mempertahankan bobot yang sama. Ketika ini terjadi Anda harus tetap bekerja dengan saran di atas, tetapi juga tetap sabar. Dataran tinggi akan berlalu dan Anda akan melihat hasil penurunan berat badan lagi, asalkan Anda tetap ke program Anda. Akhirnya berat badan akan mulai turun lagi. Hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah kehilangan motivasi Anda dan kembali ke kebiasaan tidak sehat yang membuat Anda kelebihan berat badan di tempat pertama.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dit is het maken van een lichaamsgewicht van vrouwelijke menstruatie tijd rit

This Study Reveals Unequal Interesting Workers Like Coffee and Tea

Slapen tot laat bij nacht beïnvloedt lichaamsgewicht, is het waar?